Minggu, 18 November 2012

AJIAN ILMU PELET SEMAR MESEM

 Penulis artikel : Wahyu Aditya

AJIAN ILMU PELET SEMAR MESEM


Pelet Semar Mesem merupakan pelet kuno dari tanah jawa yang khasiatnya sudah terkenal ampuh untuk menundukkan wanita. Pelet Semar Mesem ini telah terbukti dan teruji khasiatnya mampu menundukkan dan menaklukkan wanita yang anda cinta, cukup dengan modal senyuman anda.
Pelet Semar Mesem adalah salah satu pelet ampuh tingkat tinggi yang sangat bagus untuk membuat tergila gila pasangan anda, orang yang dituju akan takluk tunduk dengan si pemakai nya. Yang terkena akan rindu dan terbayang bayang dengan anda siang dan malam, serta ingin ketemu. Tak ketemu sehari serasa seminggu, tak ketemu seminggu serasa sebulan. Orang yang anda tuju atau anda target akan pusing setengah mati ingin ketemu anda dan jadi rindu.
Ajian Pelet Semar Mesem ini bermakna senyum si semar, semar adalah sosok tokoh yang berwibawa, disegani, dan di sukai dimana mana dan suka menolong sesama. Serta mempunyai wibawa dan pengaruh aura kasih sayang nya yang sangat tinggi. Pelet Semar Mesem yang kami ijazahkan ini dilengkapi dengan keris mini semar mesem, sebagai pegangan anda dan berkhasiat bisa membuat anda kelihatan menarik dan di sukai lawan jenis anda.
Ajian Semar Mesem merupakan salah satu mantera pelet dan populer yang banyak dikenal dikalangan masyarakat sebagai mantera untuk menundukkan hati seseorang, meskipun orang itu tidak mempunyai rasa cinta. Orang tersebut akan jadi rindu dan terbayang2 dengan anda. Tidak heran ajian semar mesem ini sangat marak digunakan sebagai pelet dikalangan PSK, disamping Ajian Jaran Goyang.
Meski mantera semar mesem banyak dikenal, namun sangat jarang sekali yang tahu dan menguasai dengan pasti dari ajian semar mesem ini. Oleh karena itu kami berniat membantu anda untuk betul betul menguasai 100%. Plus dengan azimat nya. Keris mini semar mesem.
Dengan Pelet Semar Mesem ini, maka orang yang dituju begitu di ajak senyum akan langsung terpesona dan tertarik dengan anda. Setiap kata kata yang anda ucapkan akan dipercaya oleh target, senyum anda akan kelihatan menarik dan menggoda. Sekalipun dia belum mengenal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar